Kamis, 18 Oktober 2012

JENIS SERANGAN HACKER "DIE HARD 4"

" Die hard 4 live free or die hard "


Genre                          :   Action
Sutradara                     :   Len Wisman
Produser                      :   Michael Fottrell
Penulis Skenario         :  Mark Bomback
Studio Produksi           :  20 th century fox
Rilis                          :  4 Juli 2007 (Indonesia)

Pemeran Utama          :  Bruce Wilis sebagai John McClane
                                     Timothy Olyphant sebagai Thomas Gabriel
                                      Maggie Q sebagai Mai
                                      Justin Long sebagai Matt Farrell
                                      Clif Curtis sebagai Browman

Film Die Hard Ver 4 sudah lewat beberapa tahun yang lalu. Film yang dibintangi Bruce Willlis itu melanjutkan dengan kisah yang mirip satu sama lain. Hanya saja,ceritanya berbeda. Film Die Hard 4 merupakan film action keempat dari aktor Bruce Willis. Kali ini film tersebut mampu menyuguhkan atraksi action yang lebih dari film-film sebelumnya.Pada film ini John McClane harus berhadapan dengan musuhnya sekelompok teroris hacker yang dipimpin oleh thomas gabriel, yang menyerang Amerika Serikat dengan kecanggihan Komputer. Serangan tersebut melumpuhkan komputerisasi dibidang transportasi, financial, dan terakhir adalah pembangkit energi. Die Hard 4 mampu menyuguhkan film action yang sesungguhnya. Adegan-adegan menegangkan terjadi ketika sang detektif ini menghancurkan sebuah helikopter dan sebuah pesawat tempur F-35.

Jenis Serangan hacker yang dipakai di film die hard 4 adalah fire sale. Fire sale adalah sebuah istilah dari sebuah serangan hacker atau lebih tepatnya cracker untuk menghancurkan sebuah negara melewati 3 tahapan mematikan yaitu :


1. Disrupting telecommunication and transportation
2. Stealing and destroying financial records
3 .Disabling all public utilities


Dengan jenis serangan ini, dapat meruksak negara tersebut melalui virus yang dapat merusak berbagai jaringan infrastruktur. Para hacker meng-hack jaringan lalu lintas dan membuat kemacetan di seluruh kota. Kedua mereka meng-hack jaringan komputer pada bursa saham dan menyebabkan rusaknya ekonomi dunia dan kemudian meng-hack sistem listrik yang mengakibatkan listrik padam di seluruh kota New York. Jika sebuah negara sudah terkena jenis serangan fire sale , maka negara tersebut akan mengalami banyak kerugian atau mungkin hancur.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar